ZonaMakassar.Com, Makassar – Atlet Kecamatan Sangkarrang kembali menambah medali melalui cabang olahraga basket regu Putri dalam Pekan Olahraga Kota (PORKOT), Kamis, (25/4/2019).

Keluar sebagai tim juara setelah mengalahkan Kecamatan Mamajang di partai Final cabang olahraga basket untuk regu putra dan putri

Selaku pelatih dari tim Basket regu putra dan putri Jasmin mattoran mengaku senang karena anak didiknya berhasil mengawinkan medali emas untuk Sangkarrang.

“Bermain sportif dan sesuai instruksi hasilnya mereka mampu memberikan dua medali emas secara bersamaan,” ungkap jasmin.

Manager tim Rony Catur Probowo juga menambahkan bahwa Pertandingan Bola Basket ini merupakan Cabor ekspedisi yang diperlombakan pada Porkot ke-VII tahun 2019.

“Ini adalah cabang olahraga ekspedisi yang diperlombakan pada Pekan Olahraga Kota yang ke-VII, dan Alhamdulillah anak-anak telah bekerja serta memberikan hasil yang maksimal untuk Kecamatan sangkarrang,” kata Rony.

Hal ini juga disambut baik oleh Camat Sangkarrang Akbar Yusuf dan meminta agar para atlet untuk terus semangat dan berjuang dalam kompetisi ini.

“Sangat bangga dengan apa yang telah diberikan oleh mereka karena sebagai kecamatan baru dan pertama kali ikut dalam PORKOT Ke VII tahun 2019 alhamdulillah mendapatkan Juara, untuk itu semoga semuanya diberi kesehatan dan masih mampu memberikan lebih banyak lagi untuk Kecamatan Sangkarran,” ujar Akbar Yusuf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.