ZonaMakassar.Com, Makassar– Kapolda Sulsel bersana Ibu dan personil Dirpolairud dalam kunjungannya ke Pulau pulau tiba tiba melihat sebuah kapal (Joloro) yang secara pelan pelan akan tenggelam. Peristiwa ini terjadii kemarin pada Minggu 17 Maret 2019 sekitar jam 12.00 Wita.

Melihat kejadian tersebut Kapolda yang kebetulan melintas langsung memerintahkan agar ditunda kunjungan dan memberi pertolongan kepada warga yang sementara terapung diatas laut tersebut.

“Cuaca saat itu dengan gelombang cukup tinggi mencapai 2 meter lebih, setelah terlihat kapal (Jolor) yang pelan pelan tenggelam di perairan antara Makasar dan Pulau Samalona anggota segera bergerak untuk melakukan penyelamatan,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel Dicky Sondani.

“Korban diatas kapal ada 13 orang yang terdiri anak anak dan ibu ibu. Korban selanjutnya kita evakuasi diantar ke tempat tujuannya yakni di Pulau Barang Lompo’” ucap Dicky.

Kapolda Sulsel Irjenpol Drs. H. Hamidin mengungkapkan jika tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kapal tenggelam dan tidak dapat diselamatkan.

“Ada anak-anak kecil perempuan 2 laki laki satu dan ibu ibu serta penumpang lainnya diatas kapal itu, semuanya selamat dan tidak ada korban jiwa namun, kapal tidak bisa kita selamatkan dan tenggelam,” kata Irjenpol Hamidin.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.