Kapolrestabes Berkunjung ke DPRD Kota Makassar

Zonamakassar.com, Makassar – Setelah beberapa hari menjabat di Makassar, Kapolrestabes Makassar, Kombes (Pol) Witnu Urip Laksana, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Makassar, Selasa (10/11/2020).
“Sebagai Kapolrestabes yang baru di Makassar, saya agendakan untuk silaturrahmi ke DPRD Makassar,”kata Witnu Urip.
Menurutnya, kepolisian membutuhkan sinergisitas yang kuat antar lembaga termasuk antara kepolisian dengan DPRD Kota Makassar untuk bersama-sama menjaga Kota Makassar selalu aman dan kondusif.
“ Jika kota atau daerah menjadi tak aman maka akan merugikan semua pihak dan kemajuan daerah akan terganggu akibat aktifitas perekonomian yang tidak lancar,” ungkapnya.
Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengatakan Dewan Makassar berterima kasih atas kunjungan Kapolrestabes Makassar yang baru dilantik.
“Sesama Forkopimda, kita terus perkuat sinergi untuk melihat bagaimana Kota Makassar lebih maju kedepan, situasi keamanan terus terjaga,”kata Rudianto.
Dalam kegiatan ini hadir Tiga pimpinan dewan yakni Rudianto Lallo (ketua), Adi Rasyid Ali (Wakil Ketua) dan Andi Nurhaldin (Wakil Ketua) serta Ketua Fraksi PDI-P DPRD Makassar Mesakh Raymond Rantepadang, turut menyambut kunjungan Kapolrestabes Makassar yang baru dilantik 13 Otober 2020 lalu. (rls/tim)

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan