Zonamakassar.com,MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana kembali bersilaturahmi dengan mahasiswa.

Kali ini, mantan Dir Intelkam Polda Sulsel ini mengunjungi sekretariat PB IPMIL RAYA di Jalan Kijang, Makassar, Senin, (9/11/2020).

Dalam kunjungannya, Kombes Pol Witnu didampingi oleh Kasat Intelkam Polrestabes Makassar Ananda Fauzi Harahap serta beberapa anggota lainnya.

Disambut oleh Ketua Umum PB IPMIL RAYA beserta pengurusnya, Kombes Pol Witnu mengucapkan terima kasih atas kesediaan menerima kunjungannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada adik-adik, kunjungan ini untuk menjaga sinergitas Polri dan mahasiswa agar tetap terjalin kerjasama yang baik.” ujar Kombes Pol Witnu, Senin, (9/11).

“Tentu harapan kita adalah bagaimana mahasiswa terutama adik-adik bisa menjaga kamtibmas apalagi dimasa pandemi seperti saat ini.” jelasnya.

Sementara itu, Saldi mengatakan sangat menghargai kehadiran orang nomor satu di Polrestabes Makassar ini.

“Suatu kesyukuran bagi kami pengurus PB IPMIL RAYA atas kunjungan bapak kesini. Kami merasa bangga dan semoga komunikasi seperti ini bisa tetap terbangun.” kata Saldi.

Saldi menjelaskan, ia bersama pengurusnya baru saja dilantik dan menyusun program kerja.

“Kita juga pak baru dilantik kemarin dan sudah menyusun program kerja. Tentu kedepan akan kita sinkronkan dengan kepolisian agar suasana kamtibmas tetap terkendali.” tutupnya.

Pertemuan ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata oleh Kapolrestabes ke PB IPMIL RAYA.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.