Kecamatan Rappocini Sosialisasi Pelaksanaan Porkot ke Kelurahan

0
92

ZonaMakassar.com – Pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Kota Makassar, membuat Kecamatan Rappocini, Makassar bergerak mensosialisasikan ke setiap Kelurahan di wilayah Kecamatan Rappocini.

Sekretaris Kecamatan Rappocinim Fandy Wiranto Iqbal Hafid mengatakan sosialisasi dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi Porkot VII Makassar. Sosialisasi dilaksanakan untuk memberi bekal materi kepada staf dan para lurah di lingkup Kecamatan Rappocini, agar siap menyongsong even akbar yang terlaksana mulai tanggal 22 hingga 26 April 2019 mendatang.

“Dalam sosialisasi ini saya sampaikan kepada tiap-tiap kelurahan untuk mensosialisasikan untuk berpartisipasi mensukseskan Porkot Makassar. Karena kegiatan ini merupakan wadah kompetisi antara kecamatan, ajang untuk mencari atlet muda berbakat dan berprestasi,” ujar Fandy saat sosialisasi Porkot VII di Aula Emmy Saelan, Kantor Kecamatan Rappocini, Makassar, Rabu, (13/2/2019).

Dalam sosialisasi tersebut hadir pulang Tim II Sosialisasi Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, KONI Kecamatan Rappocini, Kepala Seksi dan Staf Kecamatan serta perwakilan dari tiap-tiap kelurahan yang ada di Kecamatan Rappocini.

“Saya harapkan dengan PORKOT VII Kota Makassar dapat memunculkan generasi-generasi atlet muda yang berbakat dan berprestasi yang ada di Kecamatan Rappocini,” tambahnya.

Ada 19 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam kejuaraan Porkot ini.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.