ZonaMakassar.com – Pemerintah Kecamatan Tallo memiliki target tinggi diajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII 2019 nanti. Target juara pun dicanangkan Kecamatan Tallo di Porkor VII Makassar.

Sekretaris Camat (Sekcam) Tallo mengaku Kecamatan Tallo Abdul Muis menegaskan target juara bukan hal yang muluk-muluk. Pasalnya, Kecamatan Tallo menyandang sebagai juara bertahan di Porkor Makassar.

Pada Porkot 2019 kali ini, Kecamatan Tallo menargetkan bisa meraih 19 medali emas dari seluruh cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

“Target Kecamatan Tallo adalah juara umum dari 19 medali emas di cabang olahraga. Karena melihat potensi atlet di cabang olahraga yang diikuti cukup besar,”ungkapnya.

Pasalnya, ada dua tujuan yang ingin dihasilkan dalam penyelenggaran Porkot ini. Khususnya dalam hal untuk meningkatkan potensi atlet muda.

“Setelah disosialisasikan. Kami sudah siap, demi meraih juara umum,”jelasnya.

Terpisah, Ketua KONI Tallo, Laode Ita menambahkan, dengan adanya rapat koordinasi bersama stekholder Kecamatan Tallo yakni kepala Sekolah, Camat, lurah. Ia optimis bisa mensukseskan Pekan Olahraga Kota.

” Sebab tahun lalu, kami berada diurutan 3, jadi kami akan mempertahankan gelar itu. Bahkan menjadi modal untuk berprestasi,”tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.