Zonamakassar.com, Ketua DPRD Lebak, Banten Dindin Nurohmat ditemukan tewas, pada Ahad 6 September 2020 dini hari di dalam kamar Hotel Marilyn, Serpong Tangerang Selatan.

Hingga kini, penyebab kematiannya masih menjadi tanda tanya.

Kapolsek Serpong AKP Supriyanto membenarkan meninggalnya ketua DPRD Lebak, Banten itu di dalam kamar Hotel Marilyn.

Namun, belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya salah satu politisi Partai Gerindra itu.”Benar, meninggal di Hotel Marlin Serpong. Penyebabnya belum tahu,” ujar Supiyanto saat dikonfirmasi, Minggu (6/9/2020).

Menurut Supiyanto, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan berdasarkan hasil sementara, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan terhadap Dindin.

Petugas kepolisian hanya menemukan sebuah resep dokter dari dalam kamar yang disinyalir milik korban.”Hanya ada resep dokter di kamar itu. Penyebab kita belum tahu,” kata dia.

Supiyanto menyebut bahwa saat ini jenazah Dindin dibawa ke Rumah Sakit Sintanala untuk diotopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

Sementara itu, polisi memasang garis polisi di lokasi kamar tempat ditemukannya Dindin untuk mempermudah proses penyelidikan.

“Sementara ini tidak ada ditemukan tanda atau bekas luka di korban. Kami masih menunggu hasil dari rumah sakit,” kata dia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.