Foto : Kepala Disnaker Makassar Mario Said

ZonaMakassar.Com, Makassar – Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memuji kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Syamsu Rizal yang akan segera berakhir.

Salah satu Kepala OPD yang memuji pementahan Danny-Ical adalah Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar, Muh Mario Said. Ia menilai sosok Walikota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto adalah sosok yang mempunyai karakter yang kuat, sehingga dibawah nahkodanya birokrasi pemerintah Kota Makassar menjadi lebih baik selama 5 tahun masa jabatannya bersama Wakil Walikota (Wawali) Kota Makassar.

“Saya sampaikan bahwa birokrasi ini betul-betul mobile dan tidak statis. Artinya dulu birokrasi tidak ada terobosan baru, tapi di bawah kepemimpinan beliau banyak hal yang berubah secara detail persis sampai hal-hal yang paling kecil,” ungkap Mario, Senin (6/5/2019).

“Banyak hal yang berkesan dari beliau. Beliau merupakan pemimpin yang inovatif, banyak memberikan sebuah terobosan baru,” kenang Mario.

Meski begitu, Mario yang juga Mantan Kadishub Kota Makassar ini tentunya berharap Danny masih akan meluangkan ide-idenya dalam membantu memajukan Kota Makassar dan tidak membiarkan Makassar mundur lagi.

Diketahui, masa kepimpinan Danny-Ical akan berakhir per 8 Mei mendatang.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.