Kerja Sama Dengan PMI, IKA SMAN 9 Makassar Kumpul 129 Kantong Darah

0
33

ZonaMakassar.com – Ikatan alumni (IKA) SMAN 9 Makassar bekerjasama PMI Kecematan Rappocini, HIMPERRA Sulsel dan Pengembang Indonesia Sulsel serta Forum CSR Kessos Sulsel menggelar kegiatan bakti sosial, di Sekertariat IKA SMAN 9 Makassar, Jl Aroepala, Minggu (21/4/2019).

Kegiatan tersebut berupa donor darah, senam bersama, talkshow terkait donor darah, bazaar murah, cek kesehatan gratis. Acara yang di dadakan dalam rangka memperingati hari kartini, sebanyak 129 kantong darah terkumpul.

Wakil Wali Kota Makassar, yang juga Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal Mi turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut.

Tampak orang nomor dua di Makassar itu terlihat sangat antusias mengikuti senam pagi bersama puluhan alumni IKA SMAN 9 Makassar dan masyarakat lainnya.

Deng Ical berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat meningkatkan kebersamaan dan juga kepedulian terhadap sesama. Sebab dengan kedepedulian kita dengan sesama maka orang lain bisa merasakan manfaatnya.

“Sesungguhnya orang yang baik adalah orang yang bisa memberikan manfaat kepada orang lain, dan itu harus terus ditanamkan kepada anak anak kita,” katanya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.