Ketua AMPI Siap Bertarung di Musda Partai Golkar Makassar

Foto Firmes Nosioktavian (LO) Perwakilan Ketua DPD AMPI kota Makassar saat mendaftarkan Fadil Rezky Nur Roid sebagai Calon Ketua Golkar Makassar, Senin (22/2)

Zonamakassar.com, Makassar – Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD II Partai Golkar kota Makassar sebentar lagi akan dilaksanakan, tepatnya pada tanggal 6 Maret 2021 mendatang.

Tapi sebelum Musda, Panitia lebih dulu menggelar penjaringan bakal calon ketua. Yang dimulai dengan pendaftaran atau pengambilan formulir pada 21 hingga 22 Februari 2021 di Sekretariat DPD II Golkar, Jalan Lasinrang Makassar, Selanjutnya pada 22 hingga 23 Februari pengembalian formulir dan pendaftaran.

Kemudian pada 24 Februari dilakukan verifikasi administrasi berkas. Mulai dari kartu tanda penduduk dan kartu tanda anggota sebagai kader Golkar Makassar, dan syarat dukungan dari pemilik suara.

Sampai hari ini (22 februari 2021 sudah ada empat bakal calon yang mengambil formulir. Salah satunya adalah Ketua DPD AMPI Kota Makassar Fadil Rezky Nur Roid yang diwakili oleh Firmes Nosioktavian (LO).

Hari ini saya bersama kader dan pengurus AMPI Kota Makassar (Fadil) mengambil formulir bakal calon ketua DPD II Partai Golkar karena yang bersangkutan masih diluar kota. “Semangat GOKIL yang kami bawa (Golkar Millenial), janganki ragukanki karena sudah terbukti baik di level nasional maupun daerah sudah banyak anak mudah yang menjadi pemimpin, baik itu jadi kepala darah maupiun menjadi anggota dewan perwakilan rakyat” Tutur Firmes.

Ini adalah momentum bagi anak muda millenial yang berkecimpung di Partai Golkar, jangan ragukan kualitas dan kapabilitas anak muda dalam memimpin, saya merasa terpanggil, dan ini adalah panggilan untuk mengabdi dan membesarkan Partai Golkar “ujar” fadil.

Lanjut disampaikan bahwa “Banyak yang peduli kepada Partai Golkar, tapi hanya sedikit yang sayang, Ini adalah langkah awal untuk pembaharuan, Mari kita menangkan pertarungan ini, Maka dari itu Jangan ragukan kesiapan saya untuk berkompetisi sampai akhir” tutup Fadil. (Anas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.