Ketua DPC Demokrat dan PPP Bulukumba Bertemu Bahas Persiapan Pilkada 2020

0
65

Zonamakassar.com, Makassar Ketua DPC Partai Demokrat dan PPP bertemu membahas persiapan menyambut pilkada Bulukumba 2020 di Firefiles Hertasning Makassar, (27/6/2019).

Dalam keterangannya Ketua DPC Demokrat Bulukumba Hj. Askar HL, pertemuan ini merupakan silaturahmi antar pimpinan partai politik dikabupaten Bulukumba.

Terlihat kedua politisi tersebut saling memberikan masukan mengenai persiapan menyambut Pilkada Bulukumba yang akan digelar tahun depan.

“Saya dan ibu aji ini kawan lama, bahkan pernah bersama-sama di DPRD bulukumba, jadi kami sudah tidak asing lagi kalau berdiskusi membahas tentang Bulukumba”.tambahnya.

Sementara menurut Hj. Murniyati Makking ketua DPC Demokrat Bulukumba, “saya kebetulan ada di Makasar kebetulan pak H. Askar juga ada, kami bertemu berdiskusi saling memberi masukan dalam menyambut perhelatan politik tahun depan, ya wajarlah apalagi kan sama-sama ketua Partai, jadi wajarlah bertemu dan berdiskusi bersama membahas persiapan pilkada ‘tututpnya’

Kedua tokoh ini memang digadang-gadang akan meramaikan pemilihan kepala daerah bulukumba, dalam pertemuan ini juga tampak terlihat hadir Hj. Rijal salah satu legislatif terpilih dari partai PPP dengan perolehan suara terbanyak di kabupaten bulukumba 2019-2024 yang juga kuat menjadi calon ketua DPRD Bulukumba.

Hal yang menarik dari ke tiga tokoh politik ini berkomitmen akan mengedepankan kontestasi politik damai dalam menyambut pilkada mendatang.(*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.