ZonaMakassar.com – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar kembali menggelar event Makassar Culinary Night (MCN) 2019 di Benteng Fort Rotterdam, Sabtu (13/4/19) malam. Event yang melibatkan 70 pengusaha kuliner ini berhasil diselenggarakan untuk yang ke-5 kalinya.

Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan ke- 5 kalinya oleh Dinas Pariwisata ini.

“Ini luar biasa sekali, banyak ide-ide kreatif dibangun. Utamanya bagi anak-anak muda yang berkunjung, pasti akan senang melihatnya,” ucap Indira.

Ia berharap agar para generasi muda memanfaatkan peluang tersebut dalam event ini. Tidak hanya itu, Indira memuji kinerja Dispar yang telah menyelenggaran event ini.

“Ini juga bisa dijadikan destinasi pariwisata sebenarnya, karena ada event yang dapat menarik masyarakat untuk datang disini khususnya anak muda,” tegasnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu mengakui kesuksesan terselenggaranya event MCN di tahun 2019 ini.

“Alhamdulillah sangat sukses, melihat antusiasme pengunjung yang menghadiri event ini,” ucap Kamelia.

Terhitung dari jam 13.00 wita sampai jam 21.00, terdapat 14.00 pengunjung yang hadir dari 15.000 yang ditarget Dispar.

“Semoga sampai penutupan, pengunjung semakin bertambah. Dan tenant-tenant juga laku habis terjual,” bebernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.