Ketua PPNI Makassar : Pilkada Telah Usai, Mari Kembali Ke Rumah Besar Perawat

Zonamakassar.com, Makassar – Organisasi Profesi Perawat yaitu Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) Kota Makassar menggelar ” Ngobrol Politik ( Ngopi ) Bareng ” Relawan Pemenangan dari Pasangan Calon Walikota Makassar dan Calon Wakil Walikota Makassar yang berbasis perawat di Red Corner Cafe, Selasa (8/12/2020).

Dalam Ngopi Bareng ini hadir Relawan Perawat Makassar yang menyatakan dukungan kepada Pasangan Syamsu Rizal dan Fadli Ananda , Relawan Perawat Idamanta yang mendukung pasangan Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi dan Relawan Perawat Bangkit yang mendukung pasangan Appi – Rahman.

Suasana berlangsung dengan penuh keakraban dan saling memberikan masukan untuk perkembangan profesi keperawatan kedepannya sehingga seusai Pilkada kita harus kembali ke rumah besar perawat yaitu PPNI .

” Pesta demokrasi telah usai, perbedaan pandangan dan pilihanpun telah berakhir sampai di bilik suara. Saatnya kembali ke Rumah besar kita PPNI . Siapapun yang di Takdirkan untuk menahkodai Kota Makassar 5 tahun kedepan PPNI siap membangun sinergitas untuk pembangunan kesehatan” , ujar Hamzah Tasa Ketua PPNI Makassar .

More To Explore