Zonamakassar.com, Makassar – Pengurus DPD I KNPI Sulsel melakukan silaturahmi dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, Selasa (6/10/2020).

Dalam silaturahmi ini, turut dihadiri Ketua KNPI Sulsel, Sekretaris KNPI Sulsel serta beberapa Wakil Ketua dan pengurus lainnya.

Saat bertemu, Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin mengucapkan terima atas sambutan orang nomor satu di Polda Sulsel ini.

“Pertama-tama kita ucapkan terima kasih atas atensi Bapak Kapolda menerima kami disini pengurus KNPI Sulsel. Tentu ini suatu kehormatan buat kami.” Ungkap Arham, diruangan Kapolda Sulsel, Selasa, (6/10).

Tentu, kata Arham, dari pertemuan ini, dirinya berharap bisa membangun sinergitas Polda Sulsel dan KNPI baik dalam mitra mau pun yang lainnya.

“Kita berharap ada kerjasama dari pertemuan ini, bagaimana pemuda Sulsel bisa bersinergi dengam Polri terkhusus Polda Sulsel dan pemeeintah.” tambahnya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam berharap KNPI bisa bersinergi dengan pemerintah.

Merdisyam menyampaikan, ada tiga hal saat ini yang harus dilakukan KNPI Sulsel dalam membantu pemerintah yaitu pemulihan ekonomi, penanganan covid-19 dan menjadi mitra kritis.

“harapan kita bagaimana KNPI Sulsel bisa bersinergi dengan pemerintah serta semua stake holder yah bagaimana bisa membangkit ekonomi ditengah pandemi.” jelas dia.

Apalagi, lanjut Merdisyam, kita ketahui KNPI adalah tempat berkumpulnya pemuda yang potensi membangun bangsa kedepan.

“KNPI ini laboratorium pemuda, banyak melahirkan pemimpin yang besar. Tentu tidak diragukan lagi.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.