Kunjungi Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Sekjen DPP PPNI Harap Perawat Utamakan Sikap

0
69

Zonamakassar.com, Makassar – Sekertaris Jendral Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) DR. Mustikasari berkesempatan mengunjungi Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Baddoka yang berlokasi di Jalan Batara Bira Kelurahan Pai Kecamatan Biringkayana Kota Makassar, Sabtu (7/9/2019).

Dalam kunjungan ini Sekjen DPP PPNI bersama Perwakilan Pengurus DPW PPNI Sulawesi Selatan diterima langsung oleh Kepala Balai Rehabilitasi BNN Badokka dr. Iman Firmansyah yang juga didampingi perawat yang sedang bertugas.

Disela-sela kunjungan DR. Mustikasari yang juga memiliki keahlian di keperawatan jiwa ini memberikan motivasi dan semangat kepada perawat yang hadir.

” Perawat harus mengedepankan prinsip care dalam memberikan pelayanan kepada pasien, sehingga saya berharap kepada perawat di Balai Rehabilitasi BNN Baddoka ini memberikan asuhan keperawatan serta terapi yang terbaik sehingga para korban penyalagunaan narkotika ini dapat pulih kembali kemasyarakat”, ujar Sekjen DPP PPNI DR. Mustikasari.

Selain berdiskusi dengan perawat, rombongan PPNI ini berkeliling melihat fasilitas dan layanan serta program pemulihan rehabilitasi .

” Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran rombongan Sekjen PPNI. Kedepan akan dirumuskan kerjasama antara Balai Rehabilitasi BNN Baddoka dengan PPNI “, ujar dr. Iman Firmansyah Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar .

Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata karya residen Balai Rehabilitasi BNN Baddoka kepada DPP PPNI dan DPW PPNI Sulawesi Selatan serta foto bersama .

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.