Zonamakassar.com, Makassar – Penjabat (Pj) Walikota Makassar Iqbal Suhaeb mengunjungi korban kebakaran di jalan Toddopuli 2, RT 11, RW 06, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kamis, (24/10/2019).

Iqbal yang tiba di lokasi kejadian langsung memasuki lorong 2 Toddoppuli dimana lokasi tiga rumah hangus dilalap si jago merah sembari bercakap-cakap dengan salah seorang warga yang menjadi korban.

Iqbal menghimbau masyarakat untuk berhati-hati pada musim kemarau seperti sekarang ini, apalagi musim kemarau sudah pada masa puncaknya.

“Saat ini suhu udara memang sangat panas, sedikit saja ada panas bisa mengakibatkan terjadinya kebakaran,” ucapnya.

Menurut salah seorang warga ibu Tutik saat ini warga yang menjadi korban belum mengetahui penyebab dari kebakaran tersebut.

“Sampai saat ini kami belum mengetahui bagaimana bisa terjadi kebakaran, kami hanya menyelamatkan apa yang bisa kami amankan,” ucap ibu Tutik yang menumpang di rumah tetangganya.

Dia berharap pemerintah dapat memberikan uluran tangan berupa bantuan kepada mereka, karena rumah tempat mereka berteduh bersama keluarganya sudah rata dengan tanah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.