Laga Final Piala Indonesia PSM Vs Persija Ditunda

0
4

Zonamakassar.com, Makassar – Mimpi PSM Makassar untuk membalas kekalahan dari Persija dan meraih juara Piala Indonesia gagal terwujud. Hal tersebut setelah Persija Jakarta enggan datang ke Stadion Andi Mattalata Makassar dan PSSI pun menunda laga hingga waktu yang belum ditentukan.

Penundaan laga diumumkan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSM, Ali Gauli. Ia mengatakan, pertandingan sementara ditunda dan belum bisa diputuskan kapan terlaksana.

“Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Persija. Mereka belum mau datang di stadion,” terang Ali Gauli.

Akibat informasi penundaan itu, suporter PSM yang telah hadir di stadion sempat protes mendengar kabar tersebut. Beruntung, Panpel PSM mampu meredam amarah suporter.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Persija Jakarta terkait penundaan.

Pengamanan super ketat bakal menanti suporter yang datang pada laga final Piala Indoensia antara PSM Makassar versus Persija Jakarta, di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (28/7/2019).

Sebanyak 3.500 personel keamanan dari Polisi dan TNI diturunkan pada laga ini. Selain itu, kendaraan taktis (Rantis) juga dikerahkan dalam menciptakan keamanan sebelum laga berlangsung ataupun setelahnya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.