LAJ Korwil Kampus Yakin Juku Eja Raih Kemenangan Perdana Piala Presiden.

0
91

ZonaMakassar.Com, Makassar – Gelaran piala presiden telah di mulai dan hari ini akan berlaga team dari Grup C yang memperebutkan PSM makassar Vs Kalteng Putra yang akan berlangsung pada pukul 16.30.WITA (06/03/2019)

‌Pertempuran PSM VS Kalteng Putra sempat terjadi di beberapa bulan yang lalu dalam lanjutan piala indonesia babak 32 besar. Trend positif asuhan coach darije yang mengalahkan Kalteng putra dalam ajang piala Indonesia. Pada pertemuan sebelumnya Juku eja berhasi meraih poin setelah menekuk tuan rumah 1-2 di kandang kalteng putra, dan lanjut leg ke 2 di mattoanging bergasil di menangkan oleh juku eja dengan skor 0-1.

‌Salah satu kelompok suporter PSM Makassar yang panglima nya Daeng Uki yakni LASKAR AYAM JANTAN Korwil KAMPUS memberikan optimisme bagi PSM makassar untuk mengamankan 3 point di laga perdana Grup C.

‌”Kami yakin, semua suporter PSM makassar akan yakin 100% tim kebanggaan berhasil memetik kemenangan di laga perdana” Ujar Muh.Yusran atau lebih sering disapa dengan “Uccank” Selaku Ketua LAJ Korwil Kampus.

‌PSM sendiri memiliki jadwal begitu padat selain ajang pramusim ini (Piala Presiden) PSM akan menghadapi LAO TOYOTA FC dalam lanjutan AFC CUP.

‌Setelah PSM harus puas berbagi angka dengan Home United di laga perdana AFC beberapa waktu lalu, Pasukan ramang harus memaksimalkan pertandingan kedua untuk mengamankan 3 point agar kans melaju ke fase selanjutnya kian terbuka lebar.

‌Saat di mintai prediksi skor pada pertandingan nanti ia tak ingin banyak bicara hanya saja harapan agar menang dan mengamankan 3 point. “untuk prediksi skor saya tidak bisa menebak tapi saya yakin 3 point akan kita peroleh” lanjutnya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.