Zonamakassar.com, Makassar – Ajang Grand Final Duta Wisata SulSel 2020 telah berakhir pada hari Jumat 13 November 2020. Pada ajang tersebut, Salah Satu Mahasiswa Program Studi Bahasa Mandarin untuk Komunikasi Bisnis dan Profesional Fakultas Sastra Universitas Bosowa Makassar berhasil menjadi Juara Favorite Duta Wisata Sulsel 2020. Adalah Muh. Nur Muslim Mahasiswa Semester Pertama Program Studi Bahasa Mandarin untuk Komunikasi Bisnis dan Profesional yang berhasil mengukir prestasi tersebut diajang tahunan tersebut.

Menjadi Duta Wisata Sulsel merupakan harapan yang menjadi kenyataan bagi Lim, begitu sapaannya. Dia sangat berterima kasih atas support yang diberikan oleh berbagai pihak khususnya civitas akademika Universitas Bosowa yang terus memberikan dukungan mulai awal seleksi hingga menjadi finalis. Dia berharap kedepannya dia bisa mengharumkan nama Sulawesi Selatan khususnya dalam dunia pariwisata dan terus memberikan prestasi bagi Universitas Bosowa makassar.

Sebagai Mahasiswa Universitas Bosowa, ini merupakan prestasi pertamanya. Lim berharap kedepannya dia dapat terus mengukir prestasi diberbagai ajang dan lomba yang diikutinya. Terbaru Lim berserta teman-temannya di Prodi Bahasa Mandarin untuk Komunikasi Bisnis dan Profesional akan mengikuti ajang Lomba Bahasa Mandarin tingkat Nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.