Maju Caleg di Dapil IV, Amin Karaka ingin Memperjuangkan Kepentingan Umat

0
60

ZonaMakassar.Com, Makassar – Calon Anggota DPRD Kota Makassar, A. M. Amin Karaka menyatakan diri siap berjuang untuk kepentingan rakyat dan umat. Hal itu ditegaskannya karena dirinya ingin melihat parlemen memiliki wakil rakyat yang berakhlak. Sebab, segala sesuatunya jika diawali dengan niat yang tulus akan memberikan hasil yang baik.

“Makanya saya angkat tagline ‘Kami berjuang untuk Agama Allah, dan ini sebagai niat saya kelak jadi wakil rakyat,” kata Amin, sapaan akrabnya, saat ditemui di Warkop Da’i, Jalan Mappaoddang, Jumat (22/03/2019).

Dari tagline tersebut, lanjut Amin, merupakan misi yang dibangunnya secara internal, baik diri sendiri maupun para tim pemenangannya. Sebab, agama lah sebagai pedoman umat untuk menjalankan segala aktivitas keseharian.

“Insya Allah, kalau saya duduk kelak. Tentu landasan saya secara pribadi adalah agama, sekaligus pedoman dalam menjalankan amanah rakyat,” ucap Caleg Partai Gerindra itu.

Caleg nomor urut 7 itu menambahkan, di Dapil IV meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala masyarakat harus jelih dalam memilih wakil rakyat. Sebab, 17 April nanti penentu ada ditangan mereka (rakyat).

“Pilihlah wakil rakyat yang betul memiliki akhlak yang baik. Tidak hanya baik di depan kita tetapi baik di depan semua kalangan. Insya Allah kalau saya diamanahkan jadi wakil rakyat masyarakat punya wakil rakyat yang mengedepankan kepentingan umat,” tutup sekum Gapeksindo Sulsel ini. (*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.