Malam Puncak Pesta Rakyat Kecamatan Bontoala, Sekda Ansar Imbau Jaga Kebersamaan

0
6

Zonamakassar.com, Makassar – Sekretaris Daerah Kota Makassar Muh. Ansar hadir pada malam puncak pesta rakyat peringatan HUT ke 74 RI di Kecamatan Bontoala, Minggu (25/8/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ansar menyampaikan bagaimana pentingnya merawat keutuhan NKRI. Salah satunya dengan menjaga kebersamaan dalam masyarakat.

“Intinya adalah bagaimana menanamkan smangat kepada masyarakat tentang pentingnya keutuhan NKRI. Semoga kegiatan seperti ini keutuhan itu bisa terawat melalui kebersamaan seperti ini,” ucapnya dalam kegiatan yang berlangsung di Jl. Andalas tersebut.

Ansar pun terlihat menguji kekompakan warga dengan meneriakkan yel-yel kemerdekaan diiringi gerakan kepal tangan ke bawah, tengah dan ke arah atas.

Selain Sekda, kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya Mantan Angota DPRD Makassar Naspul Sulaeman dan Imam Mesjid Raya Syahril L.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Ansar juga didaulat menyerahkan pila untuk Juara Umum yakni Kelurahan Gaddong. Kelurahan Gaddong berhasil menjuarai lomba-lomba dalam rangka HUT ke 74 RI yang menjadi rangkaian kegiatan tersebut. (*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.