Mantan Kapolres Makassar Lamar Keponakan SYL, Doa Irjen Umar Septono Segera Terkabul

0
33

Zonamakassar.com, Makassar – Kabar mengejutkan datang dari mantan Kapolres Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar. Dia dikabarkan telah melamar mantan Putri Indonesia Pariwisata 2011, Andi Tenri Gusti Harnum Utari Natassa, yang juga keponakan dari mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Informasi yang diterima fajar.co.id, Irwan Anwar melamar putri dari Dewi Yasin Limpo itu pada Sabtu, 21 September 2019, kemarin. Lamaran berlangsung lancar di kediaman orang tua SYL, Jl Haji Bau.

Untuk diketahui, Kombes Irwan Anwar saat ini menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Pidsiber Bareskrim Polri.

Pada pertengahan April 2018 lalu, saat Kapolda Sulsel masih dijabat oleh Irjen Pol Umar Septono dan Irwan Anwar jadi Kapolrestabes Makassar, dia sempat didoakan oleh Umar Septono agar mendapat jodoh di Kota Daeng.

“Pak Anwar ini masih jagoan, mudah-mudahan di sini (Makassar) mendapat jodoh,” kata Umar lalu diaminkan oleh anggota Polri di dalam aula SPN Batua, kala itu.

Sepertinya, doa mantan Kapolda yang dikenal religius itu diijabah dan segera terkabul. Dalam waktu yang tidak lama lagi, Kombes Irwan Anwar bakal melepas masa dudanya. (bs-sam)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.