ZonaMakassar.Com, Makassar – Alumni Smp Negeri 13 Makassar mengadakan acara reuni akbar pertamanya di Maxone Hotel jalan taman pahlawan, Sabtu (31/03/2019).

Selain reuni akbar IKA SMP Negeri 13 Makassar juga memilih ketua IKA untuk pertama kalinya semenjak alumni 1984 lulus.

Di acara reuni akbar ini Mario David alumni 1994 terpilih sebagai ketua IKA SMP Negeri 13 Makassar secara aklamasi.

Mario david dalam sambutannya mengatakan “saya bersyukur akhirnya IKA SMPN 13 terbentuk dan ini adalah sebuah langkah maju, sebagai wadah silaturahmi dan pengembangan kerja, saling mendukung antar alumni, dan pastinya untuk perkembangan sekolah kita”.

Pihaknya juga akan membangun silaturahmi antara lintas angkatan , menyusun pengurus baru dan mengakomodir kepentingan, baik alumni dan sekolah.

“Mari kita semua bekerja sama untuk mempersatukan alumni, dan saatnya kita bekerja untuk almamater dan perkembangan sekolah yang kita cintai,” ungkapnya dihadapan alumni.

“Kedepan kita mengharap kegiatan seperti ini akan menjadi agenda tahunan dan mari jadikan moment ini sebuah kebanggaan jadi alumni sesuai dengan tema kita di reuni akbar, bangga menjadi alumni” lanjut anggota DPRD Makassar ini.

Diketahui 500 peserta yang terdiri dari lintas angkatan mulai dari alumni 1984 sampai 2018 hadir di acara ini.

Selain alumni para guru dari SMP Negeri 13 juga turut serta baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

Acara reuni akbar ini juga akan dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata sebagai bukti dari para alumni yang tetap mengingat jasa baik para guru.(Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.