Masuki Usia 53, Ini Harapan Iqbal Suhaeb yang Ingin Diraih

0
7

Zonamakassar.com, Makassar – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar M Iqbal Suhaeb mendapatkan surprise dari keluarga, kerabat, dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Surprise diberikan karena Iqbal Suhaeb berulang tahun ke-53.(2/9/2019).

Ada banyak doa dan harapan yang dihaturkan anak ke 5 dari 9 bersaudara ini. Buah cinta dari pasangan Alm Drs H A Samad Suhaeb Daeng Patunru dan Almh Siti Maryam Daeng Sompa ini, menginginkan semoga di sisa usianya mendapatkan berkah dan keselamatan bukan hanya untuk dirinya dan keluarga juga untuk kota Makassar tercinta.

“Alhamdulillah di usia 53 tahun ini, semoga saya tetap diberi kesehatan dan keberkahan agar dapat memberikan sumbangsih positif bagi keluarga dan kota Makassar,” harap Iqbal.

Sementara itu isteri tercinta Murni Djamaluddin Iqbal yang juga Ketua TP PKK Kota Makassar mendoakan kesehatan dan kebaikan untuk suami tercinta Iqbal Suaheb.

“Selamat ulang tahun suamiku Iqbal Suhaeb, semoga bapak senantiasa dilindungi Allah SWT dan diberikan kesehatan agar tetap bisa memimpin Makassar bersama jajarannya,” doa Murni.

Hari lahir Iqbal Suhaeb dirayakan dengan penuh kesederhanaan di Baruga Anging Mamiri, Senin (2/9/2019) malam tepat di pukul 00.00 Wita yang dihadiri oleh anak, isteri serta keluarga, Sekda Kota Makassar M Ansar, dan beberapa pejabat lingkup Pemkot Makassar juga para kerabat.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.