Masyarakat Sulsel Tunggu Jawaban Kepastian Hukum Stadion Barombong

Zonamakassar.com, Makassar -Setelah aksi yang dilakukan DPP LKKN bersama Laskar Arung Palakka, kini masyarakat menunggu kepastikan hukum dan langkah untuk menyelesaikan stadion tersebut yang kini sedang mangkrak seperti yang diungkap salah satu warga di Kota Makassar kepada media,(23/07/2019).

Anggaran yang telah dihabiskan ratusan miliar kini terus diminta pertanggung jawabannya oleh masyarakat Sulsel, pasalnya stadion tersebut adalah stadion yang nantinya akan menjadi kebanggaan Masyarakat Sulsel khususnya Warga Kota Makassar.

Menurut salah satu warga di kota Makassar,” kami sangat mendukung langkah yang diambil oleh DPP LKKN Bersama Laskar Arung Palakka yang sudah menyampaikan aspirasi kami ke Kejati Sulsel, dan kami juga harap Gubernur Sulsel bisa terlibat dalam penyelesaian masalah ini, kami sangat berharap secepat mungkin solusi atau langkah hukum yang diambil pihak terkait untuk menyelesaikan hal ini”, ucap harianto.

Herianto juga berharap agar apa yang telah diaspirasikan oleh DPP LKKN dan juga Laskar Arung Palakka sebagai perwakilan kita semua, untuk cepat ditindak lanjut oleh pihak yang bersangkutan, dan kami beriterimakasih kepada Alfian Angurah selaku perwakilan kami yang tegas dalam menindak Korupsi yang terjadi saat ini”,terangnya.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan