ZonaMakassar.Com, SIDRAP — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse bersama dengan Sekretaris DPW partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif di Desa Kanie, Kecamatan Maritengngae Sidrap

Dalam acara sosialisasi dan Silaturahmi ini Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel bersama jajarannya disambut hangat oleh masyarakat desa Kanie.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif dihadapan warga desa Kanie mengatakan kalau mau lihat Sidrap kembali maju , “Assiddini Pilih RMS di Pileg DPR-RI”

Kenapa ! karena sosok RMS sudah memperlihatkan potensinya 10 tahun dalam mensejahterakan masyarakat Sidrap termasuk Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan Gratis untuk masyarakat.

RMS merupakan mantan Bupati dua periode ini maju di Dipileg DPR-RI semata-mata untuk melanjutkan pengabdiannya di Kabupaten Sidrap.

Sementara Ketua DPW partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse Mappasessu hanya berharap kepada seluruh masyarakat Sidrap agar bisa memberikan dukungan untuk memenangkan Partai Nasdem di Wilayah Sulsel dah Sidrap pada khususnya.

“Jika terpilih, Program Nasional akan kita perjuangkan termasuk pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis masuk ke Sidrap,” pungkasnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.