Mencoblos Bersama Istri, Deng Ical Berharap Pemilu Berjalan Lancar dan Aman

ZonaMakassar.com – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal Mi bersama sang istri Mellia Fersini menggunakan hak pilihnya di TPS 036, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Rabu (17/4/2019),

Saat datang ke TPS, tampak orang nomor dua di Makassar tersebut memakai baju kemeja bermotif lontara. Sedangkan istrinya mengenakan pakaian baju kaos lengang panjang warna hitam polos dan jilbab warna coklat.

Sebelum mencoblos, Deng Ical sapaan akrabnya terlihat menyalami satu persatu warga yang sejak pagi antri ditempat pemungutan suara.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama istri sudah menyalurkan hak suara, dan kelihatan semua berlangsung aman dan lancar,” ujar Deng Ical, ditemui usai nyoblos.

Dia berharap pemilu 2019 ini dapat berjalan lancar dan aman tanpa ada intervensi dari pihak tertentu, karna dengan begitu masyarakat bisa menggunakan hak suarannya sesuai dengan keinginan mereka.

“Jangan karena dikasih sembako, diintimidasi atau diintervensi dari orang tertentu kita memilih orang tersebut. Makanya disini ada dari pihak kepolisian dan panwaslu untuk memastikan bahwa masyarakat memilih sesuai dengan hati nurani mereka tanpa ada pengaruh dari orang lain,” katanya.

Usai memilih, Deng Ical lalu meninjau tempat pemungutan suara di TPS 31 yang terletak di SDN unggulan BTN Pemda, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *