ZonaMakassar.Com, Makassar – Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Makassar dalam menyambut Hari Ulang Tahun PPNI ke-45 menggelar Turnamen Futsal Nurse Cup 2019, di Lapangan Futsal Telkom tanggal 13-15 Maret 2019 .

” Turnamen Futsal yang tahun ini di ikuti oleh 12 tim peserta yang merupakan perwakilan dari Kampus Keperawatan, Dewan Pengurus Komisariat PPNI dan perawat yang bekerja di Rumah Sakit Kota Makassar “, Ujar Yulianto Ketua Panitia.

Hut ke 45 PPNI mengangkat Tema Nasional ” Keluarga dan Masyarakat Hidup Sehat Bersama Perawat ” , maka kita berharap perawat mampu menghadirkan layanan dan kedekatan dengan masyarakat untuk menumbuhkan dan menjadi inspirasi dlm mewujudkan masyarakat yg lebih sehat baik fisik maupun psikologis.

” Kegiatan futsal ini adalah ajang silaturahmi bagi perawat untuk saling bertemu dan mengenal lebih dekat satu dengan yg lain serta meningkatkan nilai kebersamaan dan persaudaraan dalam satu bingkai sportifitas profesi “, Ungkap Hamzah Tasa Ketua PPNI Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.