ZonaMakassar.com – Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said mengungkapkan bahwa dirinya selalu memaksimalkan pelayanan publik ke warga Kecamatan Ujung Tanah.

Salah satu pelayanan yang selalu ia pantau terkait kebersihan dan pengelolaan sampah. Ismail menuturkan, ia senantiasa memantau pengelolaan sampah di lingkup kecamatan.

“Kuncinya ialah semua sampah-sampah yang di wilayah wajib tertangani dengan baik. Masyarakat sudah membayar retribusi sampah, makanya kami pemerintah harus memberikan pelayanan yang maksimal,” ungkapnya saat ditemui di Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Selasa 26 Februari 2019.

Masalah penanganan sampah yang sudah tersistem ini, jelas Ismail, bagaimana penanganannya di pemukiman penduduk seluruh kelurahan terkelola dengan baik.

Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan yang dikerahkan telah dilatih untuk bekerja secara disiplin mengangkut sampah pada sore hingga malam hari. Dan pada pagi harinya, Satgas menyisir ulang seluruh kelurahan di lingkup Kecamatan Ujung Tanah untuk memastikan tidak ada lagi sampah yang berserakan.

“Sebelum jam 5 shubuh jalan-jalan sudah tersapu bersih. Sampah di sore hari jelang maghrib pun diangkut Satgas,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.