Momen Pemilu, Camat Tamalate Berharap Damai

Zonamakassar.com, Makassar – Polsek Tamalate menggelar apel gelar kesiapan pasukan pengamanan Pemilu tahun 2019 bersama TNI-Polri, camat Tamalate, para lurah se-kecamatan Tamalate, anggota KPU, hingga ormas hari ini yang digelar dihalaman kantor Polsek Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga kota Makassar, Sabtu (23/3/2019).

Kapolsek Tamalate Arif Amiruddin mengatakan, apel yang digelar hari ini bukan sekedar formalitas serta seremonial saja, tapi memiliki makna untuk mempersatukan komitmen yang sama yakni, menciptakan situasi yang kondusif hingga pesta demokrasi lima tahunan ini selesai, ungkapnya.

‘’Apel gabungan ini merupakan suatu rangkaian kegiatan Polsek Tamalate, dan jajarannya yang didukung kekuatan TNI dan instansi terkait lainnya, dalam menggelar operasi kepolisian Mantap Bratha tahun 2019 untuk mengamankan seluruh rangkaikan Pemilu pada tahun ini,’’ kata Arif Amiruddin.

Sementara camat Tamalate Fahyuddin Yusuf yang juga memberikan sambutan mengatakan, Pemilu tahun 2019 merupakan salah satu perhelatan akbar yang digelar lima tahun sekali yang akan menentukan nasib bangsa kita kedepannya, mensukseskannya merupakan tanggung jawab kita bersama, ujarnya.

‘’Penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 sudah di depan mata, kami berharap TNI-Polri sebagai ujung tombak pengamanan mampu memberikan rasa aman, dan kondusif selama tahapan Pemilu berlangsung,’’ tutup Fahyuddin.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan