ZonaMakassar.Com, Makassar – Calon anggota legislatif DPRD Kota Makassar nomor urut 2 dari Partai NasDem melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di lokasi yang pernah terdampak banjir yang cukup parah beberapa pekan lalu. tepatnya di jln Biola Blok 10 perumas antang Kec.Manggala (3/2/2019).

Kegiatan yang di lakukan oleh Team Kesehatan H.Muh Arfah Yusif, SH yakni MEDICAL 52 yang bekerja sama dengan salah satu lembaga sosial kesehatan terbesar di sulawesi selatan yakni BARAK SUL-SEL (Barisan Relawan Kesehatan).

“Alhamdulillah Hari ini kita melakukan kegiatan Pemeriksaan kesehatan gratis di blok 10. kel manggala. insya allah program ini akan terus di lakukan di 19 kelurahan di Panakkukang Maggalan ” Ujar H.Ippe (Sapaan Akrabnya) di sela-sela sambutanya.

Kegiatan ini juga bentuk komitmen beliau untuk mengajak masyarakat dalam pola hidup sehat agar terusengontrol ondosi kesehatannya.

Diketahui H.Muh Arfah Yusuf, SH Memiliki 2 program kerja unggulan yakni Di bidang kesehatan dan bidan ekonomi. di bidang kesehatan memberika program pemeriksaan kesehatan gratis dan di bidang ekonomi pemberian bantuan modal usaha secara Mikro dam Regulasi (Bergulir).

“Sehat -sehat ki semua, semoga kegiatan yang kami lakukan ini bermanfaat untuk kita semua ” tambahnya.

Di sela- sela kegiatan salah satu warga blok 10 atas nama Ibu Yuliana umur 38 tahun memberikan komentar. ” Kegiatan yang di lakukan caleg ini sangat bagus dan bermanfaat, selain untuk mengecek kondiai kesehatan kita juga bisa bersilaturahmi” Ujarnya.

Kordinator kegiatan yang juga merupakan srikandi BARAK SUL – SEL Sri Aulia Pijjara ” Never Give up for humanity” singkatnya.

H.Muh Arfah Yusuf, SH. maju Sebagai calon Anggota legislatif Dprd Kota Makassar Dari Partai Nasdem No urut 2 dengan daerah pemilihan 4 (Panakkukang Manggala)

Ini salah satu bagian dari kampanye damai, keratif dan tentunya bermanfaat langsung untuk masyarakat” Tegas Muhammad Syihabuddin Selaku Jubir.

Sebanyak 60 Pasien yang di periksa dalam kegiatan kali ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.