Murniyati Makking Tatap Pilkada Bulukumba Dengan Optimis

0
72

Zonamakassar.com, Bulukumba – Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung tahun 2020 semakin menarik dengan kepastian Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba, Murniyati Makking untuk maju sebagai Calon Bupati.

Murniyati Makking yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bulukumba periode 2019-2024 ini merupakan perempuan pertama yang menyatakan sikap untuk mewujudkan Bulukumba semakin maju.

“Tim pemenangan masih terus menggalang dukungan ditengah masyrakat Bulukumba, Insy Allah saya akan mengabdi karena selama ini belum ada perempuan yang mengabdikan diri sebagai pemimpin daerah ini. Maka dengan dasar itu kami siap menjadi perempuan pertama yang membangun Kabupaten ini”, ujar Murniyati Makking yang saat ini berada di Acara Ulang 18 Tahun Partai Demokrat.

Saat ini semua bakal calon Bupati di Kabupaten pembuat kapal pinisi ini belum ada yang secara pasti menyatakan sikap untuk maju sebagai paket calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bulukumba sehingga komunikasi antar tokoh masih terus berjalan hingga proses pendaftaran kandidat di KPU nantinya.

Ditempat terpisah Media Centre Murniati Makking menyatakan saat ini tim yang ada telah diarahkan untuk melakukan sosialisasi berdasarkan framing yang telah ditentukan di internal tim serta melakukan riset untuk menjadi landasan rasional untuk langkah selanjutnya .

“Tim akan melakukan survey dan pemetaan serta program yang akan membantu proses tim pemenangan dalam melakukan sosialisasi ditengah masyarakat. Alhamdulillah masyarakat merespon dengan baik adanya perempuan yang berniat membangun Bulukumba apalagi Murniati Makking sudah membuktikan keberpihakan kepada masyarakat sebagai anggota Dewan”, ungkap Rahmatullah Uyha Darmawan Tim Media Centre Murniyati Makking .

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.