Zonamakassar.com, Makassar – Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Dwia Aries Tina Pulubuhu menegaskan kepada seluruh elemen yang berani bermain-main dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel akan berhadapan dengan Unhas Makassar. Unhas tengah menyiapkan Nurdin Abdullah menjadi tokoh bangsa di kemudian hari.

Dari keterangan resmi yang diterima, Dwia mengatakan hal ini dalam sambutannya di acara Dies Natalis Unhas Makassar ke-63 tahun di halaman Rujab Bupati Bone, Selasa (3/9/2019).

“Siapa pun yang macam-macam dengan Pemerintah Provinsi Sulsel siap-siap berhadapan dengan Universitas Hasanuddin,” tegas Dwia Aries Tina Pulubuhu,dikutip detik.com.

Karena itu, kampus yang berjas merah ini akan jorjoran untuk mendampingi Pemprov Sulsel di bawah kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, masing-masing sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

“Kami siap berada di belakang beliau, kami siap berada di belakang Gubernur Sulawesi Selatan, karena kami sudah berkomitmen untuk menjadikan kampus sebagai dapur pemerintahan, bukan hanya Unhas saja, Pati juga UNM, UMI, UIN, dan beberapa kampus lainnya,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.