Oknum Polisi dianiaya Warga di Jalan Veteran

Zonamakassar.com, Makassar – Oknum anggota kepolisian di Kota Makassar, menjadi korban penganiayaan warga, pelaku diketahui terlibat masalah dengan korban saat berada di jalanan, kejadian ini terjadi di perempatan lampu merah Jalan Veteran Selatan, Minggu (12/5/2019).

Berawal pada saat Bripda YH (korban) yang hendak menuju kerumahnya dan menegur pelaku yang menaruh curiga usai dibuntuti saat di perjalan pulang, tanpa kata-kata dua pelaku yang tidak dikenal langsung menganiaya korban dengan benda tumpul.

Iya (Korbannya anggota polisi). Masalahnya (hingga terjadi penganiayaan) saat sedang berada di jalan,” sebut Kapolsek Makassar, Kompol Kodrat Muhammad Hartanto, pada senin dini hari (13/5/2019).

Hingga kini, tim gabungan dari Polrestabes Makaassar dan Polsek Makassar masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri. (FirDha)

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan