Pagi ini, Instagram Down jadi Trending Topic Di Twitter

0
93
Zonamakassar.com, Makassar – Instagram pagi ini mengalami gangguan, membuat pengguna tidak dapat memuat postingan atau cerita dan login mulai dipagi ini, Jumat (14/6/2019).
Alih-alih memuat posting seperti biasa, aplikasi menunjukkan halaman kesalahan yang membaca “tidak dapat menyegarkan feed” dan tidak akan melakukan apa pun.
Hal ini terpantau dari media sosial lainnya Twitter pagi hari (14//6), dimana pengguna layanan Instagram memberikan ciutannya melalui tagar #InstagramDown yang menjadi trending topik di Indonesia bahkan dunia.
Kejadian serupa terjadi di bulan maret bersamaan dengan Facebook dan Whatsapp kala itu selama berjam-jam. Situs milik Facebook ini mengalami situasi sulit.
Di lansir dari Independent tech, masalah dilaporkan dari seluruh dunia, menurut situs web pemantauan Down Detector. Mereka sangat buruk di Eropa, AS dan Brasil, bahkan Indonesia. menurut peta pemadaman situs, tetapi itu mungkin hanya karena sebagian besar penggunanya sedang online di negara-negara tersebut.
Menurut pihak Instagram lewat akun twitter @instagram memberikan penjelasan “Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses akun Instagram mereka. Kami sedang bekerja cepat untuk memperbaiki masalah ini” #instagramdown.
Padahal sebelumnya pemerintah Indonesia melalui Menkominfo berencana membatasi sosial media menjelang sidang MK mengenai Pilpres 2019 hari ini jika situasi memanas.(*)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.