Pangkas Pajak UMKM Ketua Hipmi Sulsel Apresiasi Presiden Joko Widodo

0
41

ZonaMakassar. Com, Makassar – Di sela-sela dialog Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) yang di gelar di Caffe Black Canyon Jl Hertasning kota makasaar Pada Rabu 20 Februari turut di hadiri pula ketua Hipmi Sulsel,Herman Heizer. Rabu (20/2/2019)

Ketua Umum Badan Pengusaha Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, Herman Heizer Memberikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo atas kebijakannya untuk memangkas pajak penghasilan (PPh) Untuk pelaku usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari 1 persen menjadi 0,1 persen.

Herman Heizer, selaku ketua Hipmi sulsel saat di tanya mengatakan ini adalah kebijakan yang sangat menguntungkan buat pelaku UMKM.

“Ini adalah kebijakan yang bagus karna bagaimana kita menumbuhkan pelaku UMKM untuk tumbuh dan berkembang di Indonesia, karna Maju dan tidak suatu bangsa di tentukan bagaimana salah satunya adalah melihat kekuatan-kekuatan pelaku usaha nasionalnya”.

Herman juga menambahkan Inilah adalah istimulan yang bagus

“untuk tidak membebani pelaku UMKM dengan pajak yang begitu besar,tidak ada alasan bagi kita sebagai pengusaha mudah untuk bisa bersaing karna jika kita tidak mampu menumbuhkan hal itu maka kita akan tergeser dan menjadi penonton di negri sendiri”.

Selain itu saat di singgung terkait peluang Jokowi di Pilpres nanti ia mengatakan berikan satu kesempatan lagi

“Selama ini kita melihat suatu kemajuan yang luar biasa bagi bangsa ini mulai dari infrastruktur sampai perekonomian, sudah sepatutnya kita berikan kesempatan lagi buat pak jokowi untuk memimpin bangsa ini dengan semangat kerakyatan Pak jokowi komitmen untuk kemajuan bangsa. (*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.