PDAM Makassar Gandeng Grab, Untuk Permudah Pembayaran Tagihan Listrik

ZonaMakassar.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Makassar akan menggandeng Grab Indonesia untuk pengembangan dan inovasi dalam hal pembayaran tagihan air berbasis online.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Makassar Haris Yasin Limpo mengatakan dengan bahwa kerja sama ini nantinya lebih memudahkan warga Kota Makassar yang ingin membayar tagihan airnya hanya dengan melalui Smartphone-nya.

“Karena saat ini era 4.0 sudah tak terbendung lagi, kita di PDAM juga senantiasa harus mengembangkan berbagai inovasi untuk menghadirkan kemudahan bagi warga Kota Makassar dalam hal pelayanan oleh PDAM,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Iriani Khadijah sangat mengapresiasi pengembangan serta kerja sama tersebut.

Menurutnya, ini sebuah terobosan baru yang sangat menunjang PDAM Kota Makassar dalam memberikan kemudahan pelayanan terhadap Warga Kota Makassar.

“Tentu kita patut apresiasi, karena kemajuan suatu kota sangat dipengaruhi oleh koneksi yang luas, dan PDAM Makassar menggandeng perusahaan besar seperti Grab adalah modal yang sangat baik,” pungkas Iriani.

Kegiatan ini pun diawali dengan penandataganan kontrak kerja sama antara Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini PDAM dengan pihak Grab Indonesia.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan