Zonamakassar.com, Makassar – Bagi-bagi Takjil dilakukan pegawai honorer lingkup Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Makassar, Jumat (24/5/2019).

Bagi-bagi takjil yang merupakan agenda rutin tiap tahun kini dimanfaatkan oleh pegawai honorer di Disperindag Kota Makassar untuk berbagi sesama ummat muslim.

Kegiatan ini pun ditengarai dengan hasil patungan antar pegawai honor Disperindag tanpa adanya sumbangsi apapun.

Ditambah lagi, momen Ramadhan merupakan momen yang sangat dinantikan, hal ini pun hasil inisiasi pegawai honor lingkup Disperindag Kota Makassar.

Hal itu diungkap Sekertaris Disperindag Kota Makassar, Andi Fadly yang mengatakan, jika kegiatan ini real atas patungan sesama pegawai honor.

“mereka patung patungan untuk buat kegiatan ini, tidak ada dari kantor, kami mau bantu mereka bilang jangan mi, “ujar Fadly.

Lanjut Fadly mengatakan, bukan hanya kegiatan ini tentunya, kegiatan kegiatan lain yang mungkin sudah diagendakan oleh pegawai kami.

“tentunya teman teman sudah punya agenda tersendiri, hal ini pun kita apresiasi terkait inisiasi mereka, kedepan juga kita akan melaksanakan dibulan ramadhan ini, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.