Pelatihan e-Catalogue, Premmiere.co.id Mudahkan OPD

0
50

ZonaMakassar.com – CV Solusi Arya Prima menggelar pelatihan klik e-Catalogue LKPP-premmiere.co.id di Karebosi Condotel Hotel, Selasa (26/2/19). Kegiatan ini menghadirkan 400 peserta dari tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Makassar.

Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Sosial Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Andi Irwan Bangsawan mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat utamanya bagi OPD Makassar.

“Kita harus memahami kondisi ini secara positif, kehadiran dari para stakeholder untuk membantu menginformasi harus kita cepat menangkap,” ucap Irwan.

Kepala Cabang Premiere.co.id, Maksi Toto Kurniawan mengatakan, pada awal tahun ini, premiere.co.id melaksanakan pelatihan sebagai salah satu sosialisasinya kepada SKPD yang ada di Sulawesi Selatan.

“Kita mulai dari Makassar, Gowa, dan Maros melalu sekretasi daerah (Sekda) untuk diperkenalkan ke beberapa SKPD yang terkait dengan bembelian pengadaan barang dan jasa,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa inisiatif dari pelatihan ini agar Premiere.co.id dapat membantu Pemkot Makassar secara keseluruhan.

“Kami sama-sama belajar. Jadi kalau nanti mereka ada yang kurang mengerti, kami nanti bisa dipanggil untuk trending one on one agar mereka lebih mengerti,” tambahnya.

Selain itu, e-Catalogue LKPP-premmiere.co.id ini juga sangat memudahkan para SKPD yang akan membeli barang secara cepat dan mudah.

“Jadi ketika mereka membeli barang tanpa harus ada auditlah, karena memang ini untuk memudahkan pembelian barang dan jasa dengan cepat, efisien, dan efektif,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.