Zonamakassar.com, Makassar – WhatsApp baru-baru ini mengirimkan pembaruan baru melalui Program Beta Google Play. Versi 2.20.203.3 ini membawa berbagai perbaikan dan beberapa fitur baru.

Sebagaimana lansiran laman Gizmochina dari WaBetaInfo, Jumat (23/10/2020), perusahaan sedang mengerjakan beberapa fitur baru selama beberapa bulan. Termasuk Bergabung dengan Panggilan Tak Terjawab, yang akan memungkinkan pengguna dengan cepat bergabung dengan panggilan dalam situasi tertentu.

Fitur tersebut dimaksudkan agar pengguna dapat bergabung dengan grup panggilan tak terjawab, jika panggilan tersebut masih aktif dengan anggota lain. Ini masih dalam pengembangan dan akan tersedia melalui pembaruan di masa mendatang.

Fitur baru lainnya adalah Biometric Lock. Seperti namanya, tambahan baru ini akan menghadirkan keamanan biometrik ke aplikasi perpesanan populer.

Fitur baru WhatsApp, Biometrik. [Wabetainfo]

Pengguna dapat menggunakan Kunci Sidik Jari untuk melindungi WhatsApp mereka. Fitur ini juga akan berfungsi dengan sistem pengenalan wajah jika sensor sidik jari tidak ada di perangkat seseorang. Saat ini, pengenalan berbasis wajah dan sidik jari adalah dua metode yang didukung.

Sayangnya, fitur-fitur ini masih dalam pengembangan dan belum diketahui kapan akan tersedia untuk pengguna WhatsApp beta atau bahkan versi live build.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.