Pemkab Tangerang Belajar Pengelolaan Sampah di Kecamatan Makassar

ZonaMakassar.com – Sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Provinsi Banten mengunjungi kota Makassar untuk studi komparatif dan mempelajari pengelolaan sampah. Sejumlah titik didatangi, termasuk mengunjungi kantor Kecamatan Makassar.

Dalam kunjungan tersebut, Asisten 1 beserta 29 Camat se-Kabupaten Tanggerang datang berkunjung ke Kecamatan Makassar guna melakukan studi komparatif berkaitan dengan layanan pemerintah.

Selain studi mengenai tata layanan pemerintahan, Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin juga menjelaskan kedatangan rombongan tersebut untuk melihat bagaimana manajemen pengelolaan persampahan yang ada di Kecamatan Makassar.

“Kami menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Kedatangan mereka kesini untuk melakukan studi Komparatif terkait layanan pemerintahan dan pengelolaan persampahan, jadi kita saling bertukar informasi,” ungkap Alamsyah.

Alamsyah juga berharap dari kunjungan ini, dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak dan sama-sama terus berupaya memberikan yang terbaik pada kemajuan wilayah masing-masing.

“Kita berharap semoga kunjungan ini bermanfaat bagi Pemerintah Kota Makassar, khususnya bagi Kecamatan Makassar begitupun sebaliknya semoga dengan adanya studi ini dapat lebih mengembangkan wilayah masing-masing,” tukasnya.

Seperti diketahui Camat Alamsyah merupakan sosok yang diberi penghargaan sebagai camat terbaik se-Kota Makassar pada tahun ini, sehingga rombongan Pemerintah Kabupaten Tanggerang sangat menaruh respect padanya.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan