Zonamakassar.com, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Pertanahan gencar melakukan pendataan dan penataan aset. Hal tersebut pun mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat.

Di peringatan Hantaru (Hari Agraria dan Tata Ruang) Nasional 2019 yang dihelat di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (24/9/2019), Pemerintah Kota Makassar berhasil meraih penghargaan pelayanan pertanahan dan penertiban aset dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Dr Dadang Suhendi mewakili menteri ATR/BPN ke Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb.

“Suatu kehormatan bagi Kota Makassar mendapatkan penghargaan ini. Penghargaan yang harusnya menjadi motivasi agar bekerja lebih optimal dan maksimal. Masih banyak yang harus segera dibenahi dan dipikirkan bersama untuk Makassar dan Sulawesi Selatan,” ungkap Iqbal.

Diketahui, saat ini Pemerintah Kota Makassar bersama Kejari Makassar, dan KPK tengah melakukan pengawasan dan pemetaan lahan yang masuk dalam aset daerah yang harus diselamatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.