Penghujung Masa Jabatan, Wawali Makassar Ingatkan Pentingnya Silaturahmi

Zonamakassar.com, Makassar– Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, kembali mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi, Habblum Minannas serta Habblum minallah, saat meresmikan masjid Raudathul Muflihien, di Jl Terong, Sabtu (4/5/2019).

Menurut Deng Ical, kota Makassar sebagai salah satu kota dengan masyarakat yang 70 persen adalah muslim, dengan masjid, pesantren, yang terbilang banyak, selayaknya telah mampu menunjukkan Makassar sebagai kota islami.

“Dengan saling menjaga silaturahmi, habblum minnanasnya kita, dan menerapkan ajaran islam dalam kehidupan sehari-hari, tentunya akan menjadikan kota Makassar sebagai kota islami, yang nyaman bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Kota Islami, menurut Deng Ical adalah sebuah kota yang mampu saling menghargai adanya perbedaan, memiliki toleransi yang tinggi, serta memiliki tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi.

Sementara Ketua Panitia Pembangunan Masjid Raudhatul Muflihien Zainal Habibi mengatakan pelaksanaan pembangunan masjid ini berlangsung selama kurang lebih tahun dan menghabiskan anggaran yang cukup besar.

“Tentu saja pembangunan ini tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat sekitar dan juga para dermawan. Olehnya itu, kami atas nama panitia pembangunan masjid Raudhatul Muflihien menyampaikan terima kasih,” katanya.

More To Explore