Zonamakassar.com, Makassar – Aksi pelecehan atau begal payudara terhadap perempuan penjual kue, terekam kamera CCTV di Jl Teuku Umar 10 Lorong 7, Makassar, Kamis (5/11/2020) pagi.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat sang pengendara berseragam ojol melaju dari belakang sang perempuan penjual kue.

Saat sejajar, sang pengendara terlihat mengarahkan tangannya ke area dada perempuan yang meneteng dua skan kue tersebut. Usai melancarkan aksinya, pengendara itu pun tancap gas.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady mengatakan jajaran Polsek Tallo saat ini telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP sementara.

“Jadi saya barusan komunikasi dengan teman-teman Polsek Tallo, jajaran telah mendatangi lokasi dan memeriksa beberapa rekaman CCTV di lokasi. Namun, plat nomor pengendara sementara ini belum terlihat jelas,” kata Kompol Suriady Idrus.

lanjut, Kompor supriady selain melakukan olah TKP, jajaran Unit Reskrim Polsek Tallo juga telah mengambil keterangan korban berinisial MR (31).

“Jadi korban sudah dimintai keterangan sementara di sekitar lokasi. Informasi dari korban, orang tersebut tidak kenali karna laki-laki tersebut memakai masker, memakai helm dan pelaku juga memakai jaket ojek online.

Dan pada saat pelaku memegang payudara korban (MR), korban berteriak namun tidak ada yang merespon teriakan korban”, ujar Kompol Supriady Idrus.

Meski telah menggali keterangan sementara dari korban (MR) kata Supriady, pihaknya belum menerima laporan resmi yang diadukan.

“Korbannya belum melapor alasannya masih di Maros. Anggota sementara tunggu di kantor untuk korban melapor secara resmi,” terangnya.

Namun demikian, pihaknya pun mengaku tetap melakukan penyelidikan untuk memburuh pelaku.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.