Peresmian Kanrerong Diundur ; Tunggu Kedatangan Presiden Jokowi

ZonaMakassar.com – Rencana kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada tanggal 1 Maret nanti di Makassar membuat Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menunda peresmian pusat Pedagang Kaki Lima (PKL) Karerong ri Karebosi.

Danny Pomanto mengaku awalnya Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menjadwalkan akan meresmikan Kanrerong ri Karebosi pada 28 Februari nanti. Tetapi setelah mendapatkan informasi tentang rencana kedatangan Presiden Jokowi pada 1 Maret nanti, dirinya menunda meresmikan Kanrerong ri Karebosi pada 28 Februari.

” Pak Jokowi mau datang ke Makassar di tanggal 1 Maret. Jadi sebaiknya tanggal itu (1 Maret) saja kita resmikan (Kanrerong),” ujarnya saat ditemui di kantor Balai Kota Makassar, Kamis (21/2/2019).

Ia berharap dimundurkannya peresmian Kanrerong diharapkan Presiden Jokowi bisa datang dan melihat langsung pusat PKL di kota Makassar.

“Siapa tahu beliau (Presiden Jokowi) bisa diajak ke Kanrerong,” harapnya.

Untuk itu, dirinya berharap sejumlah pedagang yang sudah menempati Kanrerong ri Karebosi bisa tetap berjualan hingga kedatangan Presiden Jokowi.

“Saya tidak mau ada yang tutup, saya tidak mau ada yang belum buka, harus semua buka. Jangan setengah-setengah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *