Ketua BPC HIPMI Pinrang Rahmat Latief

Zonamakassar.com, Pinrang – Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini berbeda dengan tahun-tahun yang lalu. Penyebaran Covid 19 yang belum bisa dihentikan menjadi penyebabnya. Kondisi ini tidak menyulutkan semangat pemuda Pinrang untuk tetap menyemarakkan Sumpah Pemuda.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pinrang berinisiatif mengadakan event HIPMI Pinrang Award 2020 sebagai bentuk apresiasi bagi pemuda-pemudi Bumi Lasinrang yang kreatif dan inovatif serta berkontribusi bagi daerah khususnya Kabupaten Pinrang. Kegiatan yang digelar secara virtual ini mendapat sambutan dari Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid juga mengapresiasi para nominator HIPMI Pinrang Award 2020

Selamat buat para pemuda – Pemudi Pinrang yang masuk Nominasi HIPMI Pinrang Award 2020, semoga kreativitas, dan inovasinya bisa menginspirasi anak muda lainnya untuk kemajuan Pinrang lebih baik” ucap Bupati Pinrang dalam video ucapannya HIPMI Pinrang Award 2020.

Rahmat Latief Bialangi, Ketua HIPMI Pinrang mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi inovasi dan kreativitas para pemuda Pinrang dalam kontribusinya memajukan Kabupaten Pinrang

” HIPMI Pinrang Award adalah salah satu program kegiatan dimasa periode HIPMI Pinrang sekarang. Harapannya event ini bisa menjadi motivasi bagi anak muda Pinrang untuk terus berinovasi demi kemajuan Pinrang yang lebih baik” tutur Direktur PT. Bintang Patria Latief ini.

Adapun kategori HIPMI Pinrang Award 2020 diantaranya, Bidang Kewirausahaan, Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, Seni, Budaya, Teknologi, dan Pertanian. Puncak acaranya akan disiarkan secara virtual tanggal 28 Oktober 2020 malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.