Perseru Serui Memilih Bermain leg 2 Babak 16 Besar Piala Indonesia di Makassar

ZonaMakassar.Com, Makassar – Lanjutan pertandingan 16 Besar Kratindaeng Piala Indonesia antara Perseru Serui VS PSM Makassar akan di gelar besok 20 Februari 2019.

Rencananya pertandingan akan di gelar di satdion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pukul 16.00 Wita.

Seharusnya besok adalah jatah kandang tim Cendrawasi Jingga Perseru Serui , tetapi memilih bermain di Makassar temoat berlangsungnya leg 1, tetapi karena berbagai pertimbangan dan kendala finansial Perseru Serui maka lebih memilih bermain di Makassar. (19/2/2019)

Hal itu diungkapkan pelatih Perseru Choirul Huda. Menurut Choirul, pemilihan Stadion Andi Mattalatta telah mendapat restu dari PSSI. Ia pun tidak mempermasalahkan kembali bermain di Makassar, meski pada leg pertama sore tadi menelan kekalahan telak 9-0.

“Iya, kami akan bermain di Makassar. Kami juga sudah menerima surat dari PSSI. Saya tetap mengapresiasi manajemen, karena dengan situasi seperti ini tetap memberi motivasi, dan memperkuangkan nasib Perseru,” ungkap Choirul. (js)

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan