Korban begal Nurdin (23) driver online foto : simponinews.com

Zonamakassar.com, Makassar – Driver Ojol Grab Nurdin (23) warga jalan Karunrung kota Makassar yang berprofesi sopir grab motor harus terbaring diruang instalasi gawat darurat RS Bhayangkara yang mengerang kesakitan akibat sebuah anak panah menancap dipunggung belakangnya sepanjang 6 cm. Kejadian sekira pukul 02.00 Wita sabtu dini hari (4/5/2019).

Dirinya menceritakan, ia baru saja menyelesaikan kerjaannya sebagai sopir grab motor dan melintas di jalan Jipang mendadak 2 pemuda yang menggunakan motor Mio Soul, memakai helm tutup dan scrab mencegatnya.

Salah satu pelaku turun dari motornya menodongkan anak panah dan memaksa meminta handphone dan kunci motor.

Tak ingin barang berharga miliknya diambil oleh pelaku, ia mencoba mempertahankan dan berusaha kabur, namun dalam sesaat sebuah anak panah menancap dipunggungnya sepanjang 6 cm dan berteriak meminta tolong.

Warga yang mendengar dsn melihat kejadian tersebut, berusaha memberikan pertolongan dan melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku namun berhasil lolos.

Pihak aparat kepolisian dari Timsus Polsek Rappocini dan Timsus Polda Sulsel yang mendatangi RS Bhayangkara untuk mengambil keterangan korban dan ciri pelaku saat melakukan aksinya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.