Pesan Camat Mamajang untuk Lurah Baru

Zonamakassar.com, Makassar – Pemerintah Kecamatan Mamajang menggelar serah terima jabatan lima di halaman Kantor Kecamatan Mamajang, Rabu (29/5/2019). Kegiatan ini dipimpin langsung Camat Mamajang, Edward Supriawan didampingi Sekretaris Camat, Rendra.

Dalam kesempatan tersebut, Edward Supriawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para lurah yang telah mengabdi melayani masyarakat kecamatan.

“Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, begitulah kita sebagai andi negara, di manapun ditempatkan di situlah kita harus bekerja dengan baik,” ujar Edward.

Dia juga menitipkan beberapa pesan kepada lurah baru. “Selamat datang dan selamat bekerja kepada lurah yang baru, semoga bisa beradaptasi segera dengan jajarannya di kelurahan, dengan kami di Kecamatan Mamajang, dan utamanya kepada warga,” ungkap Edward Supriawan.

Adapun lurah yang dilantik sebagai berikut:

1. Suardi, Lurah Sambung Jawa.

2. Agusnawati Ali, Lurah Karang Anyar.

3. Khaeruddin, Lurah Pa’batang.

4. Haidir Perdana, Lurah Parang.

5. Juhaeda, Lurah Mamajang Dalam.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan