ZonaMakassar.Com, Makassar – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, mengingatkan pentingnya bagi komunitas maupun club motor untuk tetap taat aturan lalu lintas dan menghargai hak pengguna jalan yang lainnya. Hal ini diungkapkannya saat melantik pengurus Boetoeng Max Comunity (BMC) yang digelar di Datuk Ribandang, Sabtu (28/04) malam.

“Pelantikan kepengurusan hari ini merupakan simbol komitmen untuk taat aturan dan etika dalam berorganisasi, dan menghargai hak pengguna jalan yang lainnya,” tuturnya.

Adanya club menurut Deng Ical, akan lebih mudah mengidentifikasi dan membedakan antara club motor dan genk motor.

“Tentu diharapkan yang telah memiliki organisasi seperti ini, akan lebih tertib karena telah mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai bagian dari organisasi,” tuturnya.

Selain itu, Deng Ical pun berharap kedepannya BMC bukan hanya sekedar sebagai wadah untuk menyalurkan hobby, tetapi juga mampu memberi kemanfaatan lebih bagi masyarakat, dan yang terpenting bagaimana BMC menjadi lebih produktif, dan mampu bersinergi dengan yang lainnya.

Hal senada diungkapkan Ketua BMC, Mustajir, yang menegaskan terbentuknya BMC bukan hanya adanya kesamaan profesi dan hobby, tetapi juga keinginan untuk lebih bermanfaat dan melakukan kerja-kerja sosial kemanusiaan.

“Tujuan BMC dibentuk berawal dari kesamaan hobby dan profesi, dibarengi dengan niat untuk berkontribusi khususnya kerja-kerja kemanusiaan dan sosial,” ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.